Solidaritas Tak Terbatas: Driver Grab Gelar Doa Bersama untuk Palestina

Solidaritas Driver Grab untuk Warga Palestina, Ratusan driver layanan transportasi Grab berkumpul dalam sebuah aksi solidaritas yang mengharukan di Masjid Agung Medan pada Jumat (17/11). Mereka menggelar doa bersama sebagai bentuk dukungan yang tulus terhadap warga Palestina yang tengah mengalami krisis.

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, Rahmat, salah seorang driver Grab, mengungkapkan perasaannya, “Tidak terbayang rasanya kalau kita yang ada di sana dan mengalami semua hal menyakitkan yang mereka alami. Lewat doa, kami berharap tragedi ini segera berakhir.”

Pergerakan ini tidak hanya terjadi di Medan, tetapi juga terdapat pantauan di berbagai kota lain di Indonesia. Dari unggahan komunitas di media sosial, berita online lokal, hingga pesan singkat, doa bersama ini telah dilakukan sejak tanggal 10 November lalu.

Aksi solidaritas dari para driver Grab ini merupakan bukti nyata dari kepedulian dan dukungan yang tak terbatas terhadap kondisi kemanusiaan di Palestina. Semoga kekuatan doa dan kesatuan ini membawa kedamaian dan keselamatan bagi warga Palestina yang sedang mengalami masa sulit.

Script № 11302 medan.wartaindonesiaonline.com - PC 3x2 Mob 2x3 after post
Baca Juga  Pindah Antar Provinsi? Ini Cara Mengurus Surat Pindah Secara Online yang Praktis

Komentar